adsense top

Kamis, 10 April 2008

review film "pit onthel gawe geger"



Akhirnya Film bagian 2 untuk acara kontinuitas Demangan Bangkit Garapan Bapak - ibu - warga warga RT03 Demangan selesai dibikin juga, dengan waktu pembuatan "hanya" seminggu.
Di Bagian Kedua ini mengambil titel " Pit Onthel Gawe geger", cerita masih ada kaitan dengan film bagian pertama yang dirilis pada tahun 2006 episode "Ojo Dumeh". setelah terlibat "jothakan" antara Parno & Jamiyo karena kasus tabrakan sepeda di episode "Ojo Dumeh", masih menyisakan persoalan, di fIlm ini jamiyo menjual sebuah sepeda untuk mbayari sekolah anak semata wayangnya (untoro), dalam hari yang sama parno jugah kehilangan sepeda bututnya, nah..disinilah terlihat konflik2x yang unik ala ndeso, mulai dari adegan perkelahian sampe tawar menawar di pasar, selain berfungsi sebagai hiburan, diselingi jugah dengan pesan-pesan moral untuk bermusayawarah mufakat kekeluargaan dan tidak main hakim...untuk lebih detilnya bisa liat di vcd nya.

Secara keseluruhan film ini bagi masyarakat didemangrejo dan sekitarnya sangat menghibur sewaktu premirenya, karena menggunakan dialog bahasa jawa, akan tetapi masih terlihat kekurangan sana-sini, mulai dari take gambar yang asal-asalan terlihat memang mengutamakan kejar tayang dan kualitas di nomor duakan, toh memang tujuan dari pembuat film ini adalah untuk HIBURAN, so nikmati ajah ..

Untuk yang berminat dapetin VCD ini, dapat menghubungi sekretariat kami ato melalui email di logambaja@gmail.com, cukup dengan mengganti duplicating cost dan ongkos kirim ke alamat anda.!!

2 komentar:

edyguard mengatakan...

wah, ternyata ada juga filem garapan tetangga... kayaknya bakal nandingi mbangun desa-nya TVRi jigja...
boleh pesen VCD-nya?

Catatan Ummu ZAKI mengatakan...

fimnya yang ini di upload dong...