adsense top

Rabu, 14 Desember 2011

Jangan Cobain di Jalanan.....atau terima akibatnya

Ga sengaja pas lagi iseng-iseng baca artikel dan thread di sebuah blog roda dua dan di forum sebelah,  liat artikel yang disertain gambar-gambar unik tentang bahaya nya menggunakan handphone saat berkendara baik roda dua maupun roda empat (roda 3 jugah tentunya..!!)

Penulis harapin, jangan deh membuka sms atau nelpon sambil mengendarai alat transportasi apapun.. (kecuali sebagai boncenger) . dah terbukti banyak kasus pengendara yang ber sms ria di jalan mencelakai orang lain dan diri sendiri, belum lama ini ada kasus kecelakaan yg menimpa warga dusun demangan yang di trabrak pengendara motor yg nyambi ber sms an ria. sekedar perhatian buat kita semua bahwa lengah sedetik saja....nyawa anda dan orang laen taruhannya.

berikut beberapa poster iklan layananan yang unik dan dalem banget maknane
SMS kelewat Khusyu' bisa-bisa nyusruk
Sebuah Poster layanan bikinan Anak Indonesia, unik tapi mengena, maksudny kurang lebih spt ini..jangan sampai terlena sms an sambil riding motor..bisa-bisa keluar dari jalur (jalan)

Jangan bertelephon saat berkendara
Poster dari Negeri India di atas sederhana banget tapi terkesan sangat mengerikan dengan illustrasi darah muncrat, jangan pernah melakukan panggilan ataupun menerima panggilan telephon saat berkendara, kurang lebih maksudnya  demikian.

peti mayat berbentuk handphone
Sebuah poster dari negeri Jerman..elegan tetapi ga kalah mengerikan, angka kecelakaan yang disebabkan bertelephon ria sambil nyopir sangat tinggi di negeri tersebut, iklan di atas mengibaratkan mayat di dalam peti yg berbentuk henphone..

MASIH PENGEN DAN BERANI SMS TELP sambil berkendara? ..saat pertemuan arisan senin legi di RT03 Demangan bulan November kemaren kedatangan tamu dari POLRES KULON PROGO, yang memberikan penerangan cara berkendara dan menggunakan jalan raya secara baik dan benar. Bagi yang pengen nelpon atau kebetulan menerima panggilan mending berhenti dulu degh....daripada sedetik waktu lengah anda bisa menamatkan riwayat anda saat itu jugah..... (red-kelik)




2 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax gan....

Anonim mengatakan...

view image