adsense top

Senin, 12 Desember 2011

Pada Suatu Ketika



Sedikit melenceng dari berita Demangan, minimal bisa memotivasi para kaum muda di dusun kita untuk berkreasi yang positif.

Satu lagi animasi karya anak negeri..setelah dulu ada Hebring dengan karakter superhero ala "the Incredible", sekarang muncul sebuah animasi produksi anak negeri,  dari  sebuah Production House "LAKON ANIMASI", dengan judul "Pada Suatu Ketika" ( mengingatkan pada sebuah judul lagu di album  Sudjiwo Tedjo yak).

Film animasi berdurasi 4.13 menit ini berseting di wilayah ibu kota metropolis Jakarta, dari sebuah perkampungan kumuh tetapi di padukan dengan tema futuristik ala Transformers, yaitu  Bajay roda tiga ( kayak milik bajuri lhoh bukan Bajaj Pulsar kang narto..he he he ) dan motor Honda CB yang bisa bertransformasi menjadi sebuah robot.

Yap...film animasi ini kayaknya memang terisnpirasi dari film TRANSFORMER dari sisi futuristik nya, sedangkan dari karakter2 di Film ini terinspirasi film animasi "UP" terutama si tokoh Pak Tua nya. sedangkan Pesawat Luar angkasanya terisnpirasi film Independen days, eits....kayak di film District 9 jugah mirip ding, terlepas dari itu semuanya dari segi Lightingnya bener-bener keren banget, lebih detil daripada animasi di film Hebring.

Biarpun idenya belum sepenuhnya orisinil tetapi tetap merupakan film animasi yang rekomended buat di nikmati..penulis berharap LAKON ANIMASI bisa dan sukses untuk membikin versi layar lebarnya,  dan menunjukkan kepada dunia perfilman bahwa Negeri ini mempunyai animator2 yang gag kalah dengan negeri seberang ( khususnya Negeri maling hi hi ..maap rasis
rating pribadi dari penulis untuk short animation movie ini 8.5 dari 10 deh!!, yang 1,5 lagi sisanya di simpen besok kalo dah muncul versi full movie. (red- kelik)

Yang pengen Streaming videonya saksiin ajah di mari :

4 komentar:

www.dararulliy.com mengatakan...

Maaf yo mas..baru saya buka Link nya.
terusin terus karya2 sampean yo mas..aku bener2 tersentuh karna kamu begitu cinta sama Indonesia.

dmc team mengatakan...

@dara ......makasih udah mampir..sering-sering pantau ajah berita-berita dari kami ea....thx

www.dararulliy.com mengatakan...

Insya Allah...
pasti walau akan aku tengok...

www.dararulliy.com mengatakan...

Insya Allah...
pasti aku tngok in....