adsense top

Rabu, 18 April 2012

....once in a lifetime.....


....pada hari minggu kemaren tanggal 15 April 2012, merupakan hari bersejarah dalam kehidupan seorang bujang yang udah matang luar dalam di dusun demangan ini, setelah sekian lama kesana kemari mencari alamat palsu ..eh ..alamat asli calon pendamping hidupnya, jebule dapetnya malah suangat deket banget, cuman mlompat jalan raya...he he he ....siapakah dia? yoi..salah satu punggawa Demangan Media Center Kangmas Bro Sunarto Adi Karyo..


setelah perpetualang dari pulau jawa ujung barat hingga pulau sebrang BORNEO, bahkan hingga lebih dari satu kali berpetualang sampai negeri sebrang yang terkenal dengan sebutan negeri ginseng, belum jugah mendapatkan belahan jiwanya, tetapi itu tidak membuat dia "nglokro", dengan semangat yang tersisa dan tentu saja masih menggebu-nggebu akhirnya di tahun 2012 ini berhasil menemukan belahan jiwanya, seorang wanita putri dari pak lek tukiran joatemo di sebuah desa di Jogjakarta sebelah barat bernama desa Srikayangan, wanita tsb bernama Esti Lestari.

minggu pagi penuh semangat dilalui oleh  kangmas narto, bahkan malem hari sebelumnya sampe klisak klisik ga bisa tidur, seolah memaksa agar waktu berputar lebih cepat biar cepet pagi...he he ,


Di rumah  pak hadi karyono pukul 07.00wib dengan di dampingi oleh saudara-saudara dan sepupu berkumpul terlebih dahulu untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan ijab kabul calon mempelai. sampe akhirnya berangkat on the way ke tempatnya lek Tukiran dan pukul 07.30 acara ijab qabul pun langsung di mulai. dan berakhir sekitar pukul 08.15


dilanjutkan dengan acara resepsi seperti pada umumnya sambil mendengarkan sebuah waluyan atau "ular-ular" dari pak kyai Giran, yang di sambut gelak tawa oleh para tamu karena banyak ndagelnya. sebagai akhiran dari liputan ini, kami dari demangan Media center dan seluruh partisipan mengucapkan "SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU" semoga menjadi keluarga yang bahagia.

Tidak ada komentar: