adsense top

Jumat, 10 Mei 2013

Munuju Demangan Baru .....

Karena sok kesibukan penulis yang lumayan numpuk dan wira wiri sana-sini tanpa tujuan, sampai ga sempat  nulis artikel tentang pelantikan dukuh baru Demangan, dah hampir 2 bulan yang lalu. 

Pada tanggal 19 Maret 2013 yang lalu pukul 13.00 penulis di undang ke balai desa Demangrejo sebagai wakil dari warga demangan ( sok penting kih ceritane). Seperti  kebanyakan masyarakat Indonesia  yang hobi telat dan "ngepres" waktune saat menghadiri suatu acara, termasuk penulis.



Bareng berboncengan dengan Mbah Ady Karyono, sampai di Balai desa ternyata udah komplit tamu undangan dan hadirin. Tapi masih ada yang lebih telat ternyata , beliau beliau adalah pejabat pejabat dari tingkat daerah...datengnya selisih sekitar 15 menitan lbh lambat :D

Sekitar Pukul 13.30 acara formal pelantikan Dukuh Demangan  yang terpilih Bp. HERIYANTO,  dimulai dengan  pembawa acara bapak Jono ...dan berlangsung lancar jaya ..tetapi sempat terjadi listrik padam yang menyebabkan soundsytem ga bisa dinyalakan. tetapi secara keseluruhan acara tetap berjalan lancar dan khitmad.




berikut beberapa dokumentasi yang bisa di liat, maaf photo-photo berikut  hak ciptanya milik pak dukuh Heriyanto , soale penulis ga sempat motret dewe secara ruang pendopo balai desa sangat sempit dan berlalu lalang Photographer dan Videographer serta panitia pelaksana  upacara pelantikan.









SEmoga dengan pemimpin baru membawa dampak positif juga bagi dusun kita ini, Selamat bekerja dan mengabdikan diri untuk Demangan dan Negeri Indonesia ini Pak Dukuh Heriyanto.... (red-kelik)

Tidak ada komentar: